RAHASIA TERPENDAM

www.rahasiaterpendam.blogspot.com,DARTIframe.html

Friday, July 13, 2012

SEHAT DENGAN TERAPHY PIJAT TENAGA DALAM DAN PEMAMFAATAN ENERGY LISTRIK DARI DALAM TUBUH.


ATAS BERKAT  RAHMAT ALLAH YANG MAHA KUASA


SEHAT DENGAN TERAPHY  PIJAT TENAGA DALAM DAN PEMAMFAATAN ENERGI LISTRIK DARI      DALAM TUBUH.

HIPERTENSI PERLU DIWASPADAI KARENA BISA SEBABKAN TIMBULNYA BERBAGAI PENYAKIT

Bila anda terserang tekanan darah tinggi atau hipertensi segera mewaspadainya, karena penyakit ini bias memicu komplikasi penyakit yang cukup berbahaya. Bayangkan bermula dari pnyakit ini Anda bias terserang ganguan ginjal serangan jantung,bahkan stroke.
Hipertensi sendiri terjadi karena menyempitnya pembuluh darah yang diakibatkan oleh mengendapnya kalsium (darah terlalu basah) dan lengketnya kolestrol di dinding pembuluh darah. Ditambah lagi dengan konsentrasi darah yang lebih kental akibatnya aliran darah kurang lancer dan terhambatnya suplai makanan dan oksigen ke jaringan dan sel tubuh.




FAKTOR- FAKTOR YANG DAPAT MENYEBBKAN TEKANAN DARAH SESEORANG MENJADI TINGGI

  • Obesitas (kegemukan). Semakin besar berat badan seseorang; semakin banyak pula darah, nutrisi, dan oksigen yang harus dipompakan menuju seluruh tubuh. Hal inilah yang dapat mendorong peningkatan tekanan darah seseorang.
  • Kurang aktivitas fisik. Selain karena kurangnya aktivitas fisik dapat memicu kegemukan, kondisi ini juga dapat memperberat kerja jantung ketika suatu saat harus beraktivitas.
  • Merokok. Selain karena zat-zat kimia dalam rokok dapat menaikkan tekanan darah secara sementara, ada pula efek jangka panjang yaitu rusaknya dinding dalam pembuluh darah. Kerusakan dinding pembuluh darah dapat menyempitkan pembuluh darah, sehingga tekanan darah pun akan naik.
  • Makan terlalu banyak garam. Garam berlebihan membuat tubuh akan menahan cairan agar tidak keluar dari tubuh. Hal inilah yang akan menaikkan tekanan darah.
  • Alkoholisme (minum alkohol lebih dari 2 gelas per hari). Saat alkohol baru dikonsumsi, mulanya timbul efek penurunan tekanan darah; namun dalam waktu 10-15 jam kemudian, tekanan darah akan justru meningkat. Efek alkohol terhadap tekanan darah masih belum begitu jelas, namun diduga ada kaitannya dengan perangsangan saraf otonom simpatis dan pengaruh hormon kortisol; yang keduanya dapat menghasilkan efek peningkatan tekanan darah.
  • Stress. Stress secara psikologis dapat meningkatkan tekanan darah cukup signifikan untuk sementara waktu.
  • Penyakit kronik lain. Penyakit kronik lain yang dapat juga meningkatkan risiko terjadinya tekanan darah tinggi antara lain hiperkolesterolemia (dislipidemia), diabetes melitus, dan penyakit ginjal kronik.
  • Kehamilan. Pada sebagian wanita, kehamilan dapat menaikkan tekanan darah. 

Bahaya Hipertensi, Stroke dan Merusak Ginjal

Hipertensi atau tekanan darah tinggi cenderung menyebabkan stroke yang bisa menyerang kapan saja. Selain itu, hipertensi juga bisa merusak ginjal hingga gagal ginjal.
Hipertensi memang menjadi momok yang cukup menakutkan. Bukan hanya orang dewasa yang bisa terserang penyakit ini, para remaja juga bisa mengidapnya. Kini, hipertensi yang sering disebut the silent killer ternyata memicu terjadinya penyakit ginjal dan gagal ginjal. Bahkan, saat fungsi ginjal mengalami gangguan, maka tekanan darah pun akan meningkat dan dapat menimbulkan hipertensi.
Selanjutnya, tekanan darah tinggi bisa merusak ginjal ketika tekanan darah melebihi 140 mmHg/90 mmHg. Kerusakan pada ginjal terjadi karena aliran darah ke organ penting itu terganggu.
Hubungan timbal balik antara hipertensi dan penyakit ginjal bahkan sudah terbukti. Hipertensi yang melebihi 140 mmHg/90 mmHg akan menyebabkan kerusakan pada bagian korteks atau lapisan luar ginjal yang akan merangsang produksi hormon renin. Kelebihan hormon ini akan menstimulasi terjadinya peningkatan tekanan darah dan hipertensi pada mereka yang mengalami kerusakan ginjal.
“Bila salah satu faktor pendukung kerja ginjal, misalnya aliran darah ke ginjal, jaringan ginjal atau saluran pembuangan ginjal terganggu atau rusak, maka fungsi ginjal akan terganggu atau berhenti sama sekali,” kata Dr Rahardjo SpDK-KGH di Jakarta, beberapa waktu lalu.

PERTOLONGAN PERTAMA PADA SERANGAN STROKE
Pertolongan Pertama Pada Stroke (Dengan cara mengeluarkan darah pada setiap ujung jari tangan dan ujung daun telinga). Ada satu cara terbaik untuk memberikan pertolongan pertama kepada  orang yang mendapat serangan STROKE. Cara ini selain dapat menyelamatkan nyawa si penderita, juga tidak
menimbulkan efek sampingan apapun.

Pertolongan pertama ini dijamin merupakan pertolongan GAWAT DARURAT yang dapat berhasil 100%. Sebagaimana diketahui, orang yang mendapat serangan STROKE, seluruh darah di tubuh akan mengalir sangat kencang menuju pembuluh darah di otak. Apabila kegiatan pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, maka pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang  mengalir dengan deras dan akan segera pecah sedikit demi sedikit.  Dalam menghadapi keadaan demikian jangan sampai panik tetapi harus  tenang. Sipenderita harus tetap berada ditempat semula dimana ia terjatuh (mis: dikamar mandi, kamar tidur, atau dimana saja). JANGAN DIPINDAHKAN  !!! sebab dengan memindahkan si penderita dari tempat semula akan mempercepat pecahnya  pembuluh darah halus diotak. Penderita harus dibantu mengambil posisi duduk yang baik agar tidak terjatuh lagi, dan pada saat itu pengeluaran darah dapat dilakukan.Untuk yang terbaik menggunakan JARUM SUNTIK,namun apabila tidak ada,maka JARUM JAHIT / JARUM PENTUL / PENITI dapat dipakai dengan terlebih dahulu disterilkan dulu dengan cara dibakar diatas api.

Segera setelah jarum steril,lakukan PENUSUKAN pada 10 UJUNG JARI TANGAN. Titik penusukan kira-kira 1cm dari ujung kuku. Setiap jari cukup ditusuk 1 kali saja dengan harapan setiap jari mengeluarkan 1 tetes darah.Pengeluaran darah juga dapat dibantu dengan cara dipencet apabila
darah ternyata tidak keluar dari ujung jari. Dalam jangka waktu  kira-kira 10 menit, si penderita akan segera sadar kembali. Bila mulut sipenderita tampak mencong / tidak normal, maka KEDUA
DAUN TELINGA sipenderita HARUS DITARIK-TARIK sampai berwarna kemerah-merahan. Setelah itu lakukanlah 2 KALI PENUSUKAN pada masing-masing UJUNG BAWAH DAUN TELINGA sehingga darah keluar sebanyak 2 tetes dari setiap ujung daun telinga. Dengan demikian dalam beberapa menit bentuk mulut sipenderita akan kembali normal. Setelah keadaan sipenderita pulih dan tidak ada kelainan yang berarti, maka bawalah sipenderita dengan hati-hati ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.
KLINIK TERAPHY PENYEMBUHAN ALAMI JIO-HERBAL
Oleh     : Drs.H.Muhammad Yamin Massinay,SH
Alamat : Jl.Dorowati Timur 42 RT 03 RW 07 Mulyoarjo – Lawang – Malang
Jadwal : Hari Minggu – Selasa – Kamis – Jum’at
Atau     : Dusun Lebo (sebelah pertanian Lebo) Karas Madiredo – Pujon – Malang
Jadwal : Senin – Rabu - Sabtu

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar sebelum meninggalkan halaman ini

RAHASIA TERPENDAM

DoubleClick

rahasiaterpendam.blogspot.com/DoubleClick

Followers